My ArtiKel

Jumat, 02 Maret 2012

I MISS YOU

Malam yang sunyi
Aku duduk sendiri
Tak dapat kutahan
Kerinduanku padamu
Hanya Gambarmu yg setia menemaniku
Senyum manis terurai dari bibirmu yang indah
Tatapan matamu pancarkan pesona cinta yang menggoda
merdu suaramu debarkan jantung didadaku
Cantix adalah rangkaian dari semua tentangmu
Baik adalah cermin dari sikap dan tingkah lakumu
Semakin aku memperhatikan dirimu
Semakin kurasakan engkau begitu sempurna
Dari hati tersirat naluri dan hasrat ingin memiliki
Kuberanikan diri tuk mengungkapkan rasa ini
sungguh kebahagian yang belumpernah kurasakan sebelumnya
Saat engkau katakan dirimupun merasakan seperti apa yang kurasakan….
kini cinta kita terus bersemi
bersemi dan terus bersemi mengitari hati
asmara cinta memenuhi relung relung hati
betapa indahnya cinta kita ini
Aku sayank engkaupun sayang
Aku cinta engkaupun cinta
aku rindu Engkau juga rindu
Aku ingin memilikimu engkaupun juga begitu
dalamnya cintamu juga cintaku
besarnya cintamu juga cintaku
tulusnya hatimu mencintaiku begitupun diriku
hatiku dan hatumu telah menyatu
walau jarak masih memisahkan kita
hingga hati rindu dibuatnya
rasanya sampai menyesakkan dada
tapi cinta dan sayang kita akan selalu setia
walau masih beberapa waktu
untuk kita bisa bertemu
aku akan sabar menunggumu
karna cintaku hanya milikmu

By. Some One

Tidak ada komentar:

Posting Komentar