My ArtiKel

Selasa, 06 Maret 2012

Cara-Cara Menunjukan Rasa Cinta Pada Pasangan Anda

Kebanyakan pria atau wanita bingung ingin menunjukkan rasa cinta pada pasangannya.  Sebenarnya, rasa cinta tidak selalu harus ditunjukkan dengan kata-kata, mengirim bunga atau kartu ucapan romantis.

Beberapa tindakan sederhana pun bisa mampu menunjukkan bahwa si dia spesial di mata kamu.  Berikut ada beberapa tindakan sederhana yang bisa kamu lakukan :

1Membuatkan Makanan
     Cari tahu apa makanan kesukaannya dan luangkan waktu untuk memasaknya (kalau belum bisa memasak sendiri ya bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan makanan kesukaannya itu) walaupun tidak terlalu mewah.  Misalnya dengan memasak telur dadar untuk sarapan atau sup disertai roti.  Hal tersebut akan membuat pasangan semakin jatuh cinta walaupun hasil dari masakanmu tidak terlalu sempurna.

2.  Memberikan Pujian
    Pujian merupakan suatu peryataan yang tulus akan kebaikan atau keunggulan yang di miliki seseorang, tentunya setiap orang senang dipuji.  Apalagi pujian tersebut datang dari pasangannya, pastikan untuk memberikan pujian yang sesuai dengan kata hati kamu.  Jangan berbohong...!, si dia akan lebih menghargai apa yang dikatakan secara jujur.

3.  Hargailah Pasangan Anda
    Hargailah segala sesuatu yang telah dilakukan oleh pasangan kamu, misalnya dengan mengucapkan " Terima Kasih " atas apa yang telah dia lakukan atau bisa juga dengan mengucapkan " kamu telah membuatku nyaman ".  Kalimat seperti itu telah memberitahukan bahwa usaha yang telah dia lakukan berhasil.

4.  Berilah Kejutan
     Berilah kejutan yang tidak mudah dilupakan, misalnya dengan membuat pesta Ulang Tahun kejutan yang di hadiri oleh keluarga dan teman dekatnya.  Kamu juga bisa memberi si dia kejutan dengan tiba-tiba menyiapkan makan malam yang romantis.  Usahakan kejutan itu berkesan sehingga akan selalu dikenangnya. 

5.  Jujurlah Pada Pasangan
    Jika tidak ingin dibohongi oleh pasangan, maka kamu juga harus bersikap jujur terhadapnya.  Jika tidak mempunyai keberanian untuk membicarakannya, dapat membuat daftar di kertas mengenai kekurangan kamu yang sebenarnya dan kesalahan apa saja yang telah kamu lakukan.  Apa yang sudah kamu buat itu dapat menginspirasi si dia untuk melakukan hal yang sama sehingga tidak ada lagi yang disembunyikan antara satu sama lain. Karena dalam suatu hubungan cinta kejujuran sangatlah penting peranannya.

6.  Ungkapkan Perasaan Anda Secara Langsung
    Ungkapkan perasaan anda secara langsung di hadapannya, jangan melalui perantara seperti : telephone, sms, email, twitter, BBM maupun facebook.  Si dia akan lebih menghargai jika kamu mengucapkannya secara langsung dan menyadari betapa seriusnya kamu dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar